Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Tinjau Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani Akan Mencoblos di Jakarta

Kompas.com - 14/02/2017, 15:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik yang juga calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani (44) akan melakukan atau pemberian suara untuk Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 sebagai warga DKI Jakarta.

Setelah itu, Dhani akan langsung meninjau proses pencoblosan di Kabupaten Bekasi. Wilayah tersebut menjadi tempat bertarung Dhani dalam pilkada mendampingi pasangannya, calon bupati Bekasi, Sa'duddin.

"Besok coblos pagi-pagi banget. Terus, habis itu, langsung ke Bekasi," ujar pentolan band Dewa 19 itu ketika dihubungi oleh Kompas.com, Selasa (14/2/2017).

Dhani akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) yang letaknya tidak jauh dari kediamannya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Habis itu langsung ke Tambun Selatan," ujarnya.

Tiga pasang calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung adalah paslon nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi); paslon nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan paslon nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com