Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Tak Salah Pilih, Armand Maulana Cari Tahu Kapasitas Para Paslon

Kompas.com - 15/02/2017, 12:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan suami-istri artis musik Armand Maulana (45) dan Dewi Gita (46) menggunakan hak pilih mereka pada Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 87 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Ada harapan yang dinanti oleh keduanya terhadap tiga pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta kendati mereka tidak mengungkapkan paslon mana yang mereka pilih.

"Semoga Jakarta lebih baik sajalah karena bosanlah, sudah terlalu banyak yang enggak beres sama sarana dan prasarana di Jakarta," ujar Arman, yang juga mewakili istrinya, di TPS bersangkutan.

Armand mengaku termasuk orang yang mengikuti perkembangan tiga paslon tersebut. Agar tidak salah pilih, ia mencari tahu kapasitas mereka.

Menurut ia, para paslon sejatinya ingin memberi yang terbaik bagi Jakarta.

"Ya, beragam-ragam, dan siapa pun yang terpilih, mereka pastinya akan membawa Jakarta lebih baik," katanya.

Armand mengatakan pula bahwa ia dan Dewi ingin permasalahan yang ada di Jakarta bisa diselesaikan oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih.

"Gue lebih global, ya. Indonesia, khususnya Jakarta, banyak yang harus diselesaikan semua," tuturnya.

Tiga paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 yang bertarung pada Rabu (15/2/2017) adalah paslon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), paslon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com