Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Mantap Pilih Ahok-Djarot

Kompas.com - 15/02/2017, 12:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya merupakan salah artis pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta.

Luna menyatakan ia yakin dengan pilihannya mencoblos pasangan nomor urut 2 tersebut .

"Yakin. Iya (Ahok yang dipilih) dong," kata Luna Maya saat ditemui di TPS 54, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Perempuan kelahiran Denpasar 33 tahun lalu pun mengungkap alasannya memilih calon gubernur yang masih berstatus petahana itu.

"Ya realistis sajalah, urusan dunia ya dunia. Urusan Jakarta ya serahin sama yang sudah pernah menjalankan. Saya ingin memberikan kesempatan lagi, saya ingin mudah-mudahan satu suara ini bisa meneruskan perjuangan yang belum selesai saja gitu," ungkap Luna seperti dikutip Tribunnews.

Luna mengatakan selama ini ia melihat banyak perubahan positif di Jakarta. Bahkan, jalanan di sekitar rumahnya kini tak lagi banjir.

"Karena selama tinggal di Jakarta tuh saya ngerasain banget. Ini (jalanan sekitar rumah) tadinya banjir. Banjir melulu, sekarang sudah enggak pernah. Udah gitu Jakarta saya ngerasanya lebih teratur dan saya ngerasa Jakarta lebih bersih," lanjut Luna.

Terakhir, Luna berharap bahwa perubahan positif yang tengah diupayakan Ahok tidak berhenti hingga saat ini. Luna juga menuturkan bahwa Jakarta masih membutuhkan pemimpin yang memiliki kinerja seperti Ahok. (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com