Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rinni Wulandari Berjanji Tak Akan Menikah Diam-diam

Kompas.com - 16/02/2017, 16:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari berjanji tak akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan kekasihnya, DJ Jevin Julian.

"Nikah diem-diem enggak mungkin. Yang pasti diem-diem sih enggak mungkin, udah pada tahu juga kan," katanya dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Ia mengakui acara lamarannya beberapa waktu lalu tak terekspos media karena sudah direncanakan prosesi itu hanya dihadiri keluarga saja. Untuk akad nikah dan resepsi nanti, Rinni dan Jevin pasti akan memberi tahu publik, namun tidak sekarang.

Entah akan ada konferensi pers, sekadar omongan, atau sampai mengundang media ke pernikahan mereka, keduanya belum memutuskan.

"Akan ke-detect juga di sosial media, tamu yang hadir juga akan post. Berita baik enggak mungkin disembunyiin. Cuma untuk kapannya entar dulu aja. Kami enggak mau terganggu konsentrasinya, fokus dulu di persiapan," ucap Rinni.

Terlepas dari itu, apabila ia dan Jevin sudah resmi menikah nanti, masing-masing dipastikan tetap berkarier seperti biasanya.

"Enggak ada yang kami ubah, tetap berkarier masing-masing karena kami kenalan aja dari kerja bareng. Akan terus kami jalanin proyek masing-masing dan proyek berdua. Kecuali kalau nanti aku hamil mungkin atau setelah melahirkan, mungkin akan vakum," ujar Rinni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com