Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Manggung" Lagi Pasca-melahirkan, Andien Aisyah Bawa Anak

Kompas.com - 17/02/2017, 19:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascamelahirkan anak pertama pada 7 Januari 2017 lalu, penyanyi Andien Aisyah untuk kali pertama tampil lagi di panggung.

Ia mempersembahkan enam lagu di panggung Java Jazz on The Move di plataran Wisma BNI 46, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Ini bukan cuma kemunculan perdana Andien ke publik, tetapi juga putranya Anaku Askara Biru yang baru berumur 40 hari. Bayi mungil itu tampak dalam gendongan sang ayah, Irfan Wahyudi di belakang panggung.

"Anak saya ada di sini, di balik sana," ujar Andien di sela penampilannya.

Masih kata Andien, hari ini sangat spesial baginya karena merupakan pentas musik pertamanya pada 2017. Sebab, sejak melahirkan hingga kemarin, pelantun "Gemintang" itu memutuskan cuti dari segala aktivitas keartisannya.

"Saya sempat deg-degan nyanyi lagi di atas panggung, sempat yang 'Wah saya bisa enggak ya'. Tapi energi kalian ternyata bikin saya enggak deg-degan nyanyi di panggung ini," kata Andien disambut sorakan penonton.

Mengenakan atasan putih, blazer dan juga celana panjang cut bray, Andien kemudian melanjutkan aksi panggungnya.

Pada gelaran Java Jazz on The Move ini ia menyanyikan beberapa hit-nya, yakni "Rindu", "Astaga", "Kasih Putih", "Moving On", termasuk single terbarunya, "Belahan Jantungku".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com