Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joo Won dan BoA, Pasangan Baru Korea Selatan

Kompas.com - 17/02/2017, 23:46 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Media Korea Selatan TV Report atau tvreport.co.kr memberitakan bahwa artis peran Joo Won (29) berpacaran sejak akhir 2016 dengan penyanyi yang juga artis peran BoA (30).

Diberitakan pula, mereka mulai menjalin hubungan sesudah bertemu dalam sebuah kegiatan kumpul-kumpul dengan para teman dan kenalan mereka.

Disebutkan, yang menautkan mereka adalah kesamaan minat dan selera. Mereka sama-sama menikmati hiking dan main golf serta menjadi tertarik satu dengan lainnya karena gaya hidup sehat mereka. Mereka pun berselera musik sama.

Joo dan BoA juga bersama membicarakan akting mereka. Joo telah menonton drama terkini BoA, My Wife Is Having an Affair This Week, dan memberi masukan bagi BoA.

Salah satu sumber kabar yang dekat dengan mereka mengatakan bahwa mereka merupakan pasangan yang mesra. Mereka bisa berkomunikasi dengan baik karena kesamaan minat dan selera itu.

Setelah berita tentang hubungan mereka dipublikasi oleh TV Report, pihak agensi Joo membuat konfirmasi bahwa Joo mulai berpacaran dengan BoA dekat-dekat akhir 2016.

Namun, karena Joo sedang sibuk menjalani shooting, belum ada yang bisa digali lagi darinya mengenai hubungannya dengan BoA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com