Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Rahasiakan Perannya pada Konser "It's Me BCL"

Kompas.com - 21/02/2017, 22:23 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian diketahui akan membantu rekan seprofesinya, Bunga Citra Lesrari (BCL), pada konser "It's Me BCL".

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai apa yang akan dilakukan Reza pada konser tersebut, pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini mengaku tak bisa menceritakannya secara detail.

"Enggak bisa kasih tahu detail tapi bakal seru-seruan di panggung sama Unge. Jadi mungkin itu yang menjadi surprise yang gue enggak bisa ceritain konsepnya akan gimana sih. Itu belum bisa gue jawab pertanyaan itu," kata Reza saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Sedikit bocoran, Reza mengungkap bahwa ia dan Bunga akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang berbeda dari konser kebanyakan.

"Keterlibatan saya nanti di panggung mungkin akan lebih ke sesuatu yang belum kami tampilan di film. Sebuah show dan chemistry baru," ungkap Reza.

Kesediaan Reza untuk terlibat tak lebih karena dirinya ingin memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

"Buat saya keterlibatan saya di konser ini lebih ke bentuk sebagai support saya sebagai sahabat. Karena saya sayang juga dan saya selalu support. Saya bangga banget dia bisa sampai sekarang. Lagu-lagunya dia hits bukan cuma satu atau dua ya," ucapnya.

Selain Reza, konser ini juga akan dimeriahkan Ariel "NOAH", Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, DJ Dipha Barus, Pas Band, Nathan Hartono dan Presiden Ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie untuk turut terlibat.

Konser "It's Me BCL" akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, pada 1 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com