Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Sangkal Kabar Tunangan

Kompas.com - 23/02/2017, 22:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Vicky Shu membantah kabar pertunangannya. Selain itu, sang pelantun "Mari Bercinta" juga mengelak bahwa dirinya sudah mengepas baju untuk pernikahannya.

"Belum. Belum lamaran tapi doain aja. Belum fitting juga, aku nyanyi aja enggak pernah fitting. Karena desainer sudah hafal sama ukuran aku," kata Vicky saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Meski mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, Vicky tak mau mengungkap identitas lelaki yang kini ada di hatinya.

"Ada deh. Bukan dari kalangan artis. Dari dulu enggak pernah sama artis," ujarnya.

Vicky merasa tak enak jika harus mengenalkan kekasih ke hadapan pewarta. Ia pun bertekad untuk mengungkap siapa pendampingnya saat ia sudah siap menikah.

"Pasangan di-share kalau sudah nikah aja. Aku bukan tipe gonta-ganti pacar. Putus nyambung juga enggak. Tapi lebih selalu awet-awet saja kalau punya pacar," ucapnya.

"Privacy-nya juga ya. Orang kan tahunya mungkin aku nyaman, tapi enggak semua orang nyaman kalau diketahui hubungan pribadinya. Aku juga bukan tipe yang update pacaran bukan seperti itu kan," imbuh Vicky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com