Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Mengingat-ingat Rasa Disakiti Mantan Kekasih

Kompas.com - 24/02/2017, 16:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi mendalami peran sebagai ketua Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara), artis peran Ringgo Agus Rahman sengaja mengingat kenangan pahit ketika dirinya disakiti oleh mantan kekasihnya yang dulu.

Ia bahkan membeberkan bagaimana sang mantan meninggalkannya dan menikah dengan lelaki lain.

"Gue yang sudah rencanain mau nikahin dia, tapi dia milih nikah duluan dan gue enggak diundang, sakit rasanya," kata Ringgo saat ditemui di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Ayah satu anak ini mengatakan bahwa setiap mantan kekasih memiliki kisah dan rasa sakit hati yang berbeda-beda.

"Para mantan yang paling membekas. Iya. Semua orang punyalah. Ada yang para mantan, ada juga yang enggak kesampaian. Macam-macamlah, bentuk sakit hati terhadap lawan jenis tuh biasanya sama," ujarnya.

Cara ini dianggap efektif oleh Ringgo. Ia berhasil membawakan tokoh Agus, yang ditinggalkan kekasihnya, Sarah (Tika Bravani), dengan mulus.

"Gue ngelakuin sesuai dengan yang dirasain, misal sakit hati. Gue ngelakuin kayak gue sakit hati beneran sama kelakuan perempuan-perempuan itu yang membuat di sini gue hancur, kerjaan terbengkalai semuanya," ucapnya.

Film Baracas dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani, Edi Brokoli, Budi Doremi, Cut Mini, Ajun Perwira, Fico Fahriza dan The Panas Dalam.

Film ini mulai tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 23 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com