Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Hanggono Ingin yang Bertema Militer

Kompas.com - 24/02/2017, 22:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Hanggono rupanya berharap dapat bermain dalam film-film bertema militer. Sebab, kata Rizky, kebanyakan film yang diperankannya adalah drama keluarga.

"Aku pengin main film bertema militer itu, perang-perang lah," ujar Rizky kepada wartawan di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

Rizky mengatakan bahwa ia tak akan menolak jika suatu saat nanti ada produser ataupun sutradara yang mengajaknya bermain dalam film bertema militer.

"Kalau ada yang tawari ya dengan senang hati," kata dia.

Kecintaan Rizky untuk bisa bermain film bertema militer tidak lepas dari ketertarikannya pada sejarah kemiliteran Indonesia dan dunia. Ia biasa menambah wawasannya melalui buku dan majalah.

"Saya dari kecil. Punya mainan kayak tank dan pesawat tempur tuh. Gua senang yang kayak gitu-gitu. Jadi memang ada obsesi aja sama dunia milter," kata dia.

"Kalau ada orang minat musik, gua kalau lihat majalah senangnya yang militer. Gua termasuk mengikuti perkembangan militer di Indonesia," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com