Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Martial Art" dan Jerawat Dian Sastrowardoyo

Kompas.com - 01/03/2017, 22:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kulit berkeringat dan kotor memicu jerawat pada wajah. Hal itu dialami oleh artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (34) setelah mengikuti martial art

"Baru kenal banget olah raga ini dan baru nyoba. Nah, olah raga ini berdebu banget. Latihan mukanya bisa nempel matras kan. Nah, itu (matras) kotornya kan habis diinjek orang lain. Aku cobain dengan sangat lugu, semangat banget. Dua minggu, keluar jerawat," ceritanya ketika  ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/3/2017), dalam acara peluncuran sebuah produk perawatan kulit wajah.

Jerawat itu tumbuh pada kulit wajah dekat rambut.

"Di dekat rambut keluar jerawat. Itu sempat ada masalah. Nah, aku mencoba hilangkan dengan facial," ucap ibu dua anak ini.

Untuk mencegah berjerawat lagi, kini pemain film Pasir Berbisik ini membersihkan wajahnya sebelum dan sesudah menjalani olah raga tersebut.

"Jadi, kulit aku bersihin dulu. Jadi, olah raga bisa pol-polan. Kadang kan matras dan lain-lainnya kayak banyak debunya. Jadi, harus bersih aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com