Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi "CJR" Main Film tanpa Kiki dan Iqbaal

Kompas.com - 06/03/2017, 18:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comAlvaro Maldini Siregar (16) atau Aldi main film tanpa teman-temannya dalam trio vokal CJR, yakni Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki.

Aldi mengungkapkan pengalamannya berakting dalam film baru yang dibintanginya itu, yang berjudul Selebgram

"Yang pasti beda, main sendiri. Enggak beda banget juga sih, cuma di sini ketemu tim baru, sesuatu yang baru dan seru sih,” ujarnya dalam siaran pers tertulis pada Senin (6/3/2017).

Dalam film tersebut, Aldi main dengan dua selebgram, yaitu Ria Ricis dan Billa Barbie. Ia menjadi Kamal, yang rela melakukan apa saja demi membantu ayahnya.

"Aku berperan sebagai Kamal. Orangnya jenius, mati-matian berkorban membantu bapaknya membayar utang. Karakternya jauh dari (karakter) aku," katanya.

Untuk peran itu, pria kelahiran Jakarta, 14 April 2000, ini diminta mengubah penampilannya.

"Disuruh panjangin rambut, terus disuruh gemukin badan juga," katanya lagi.

Sebelumnya, Aldi sudah main dalam empat film bersama rekan-rekan CJR-nya. Film-film itu adalah Coboy Junior The Movie (2013), Comic 8 (2013), CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015), dan Ada Cinta di SMA (2016).

Keputusan Aldi berkarier sendirian sudah disepakati oleh manajemen dan para personel lain CJR, sementara Iqbaal tengah menimba ilmu di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com