Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diidentikkan dengan Film Horor, Shareefa Daanish Tak Keberatan

Kompas.com - 07/03/2017, 20:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shareefa Daanish (34) mengatakan bahwa ia sadar selama ini diidentikkan dengan film horor dan ia tak memasalahkan hal itu.

"Sekarang sudah diidentikkan dengan film horor, tidak masalah. Selama saya nyaman dan suka berada di situ, why not?" ujar Shareefa ketika dijumpai seusai jumpa pers film horor Ular Tangga, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3/2017).

Ia juga tidak menyangka sangat sering ditawari main film horor oleh pihak rumah produksi. Padahal, ia berharap ada peran lain untuknya.

Ia mengaku ingin mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

"Saya awalnya juga mikir, kenapa ya horor? Kan sebagai artis saya pengin eksplor semua karakter. Cuma, kebetulan tawarannya di situ, ya sudah kenapa enggak di situ aja," ucapnya.

Namun, mengingat ia sudah menikah, ia bersyukur tak pernah ditawari untuk beradegan mesra atau tampil "panas" dalam film.

"Saya juga menyadari saya bukan single lagi, sudah punya suami, jadi saya membatasi beradegan romantis dengan lawan jenis. Makanya, saya merasa cocok di horor karena saya enggak perlu melakukan adegan itu," tutur istri Farri Icksan, gitaris The S.I.G.I.T., lalu tertawa.

Film-film horor yang pernah dibintangi oleh Shareefa adalah Di Sini Ada Setan (2004), Kesurupan (2008), dan Rumah Dara (2010).

Sesudah itu, tiga film horor barunya akan dirilis pada 2017, yaitu Ular Tangga, Danur, dan The Curse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com