Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka "Slank" Rayakan Ulang Tahun ke-43, Slankers Padati Gang Potlot

Kompas.com - 10/03/2017, 16:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, vokalis Akhadi Wira Satriaji atau biasa dikenal sebagai Kaka "Slank" merayakan ulang tahun ke-43 di Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Puluhan penggemar Slank yang biasa disebut Slankers, tampak memadati markas Slank. Kedatangan mereka juga untuk menyaksikan konser mini Slank yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB.

Untuk menyapa penggemarnya yang antusias, Kaka bersama Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Bimbim (drum) langsung mengelindingkan "Sepi Sendiri". Spanduk dan bendera Slank dikibar-kibarkan oleh para penggemar yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, hingga Bali.

"Jumat 10 Maret 2017 ada anggota baru dari Bali. Jauh-jauh datang nih dari Bali. Ada oleh-oleh dari raja," kata Kaka seusai melepas lagu "Pala Lu Peyang".

"Ada Raja Salman dan raja oleh-oleh nih," timpal Bimbim.

Sebelum mengulirkan "Ku Tak Bisa", Bimbim mengucapkan terima kasih atas kehadiran para penggemar Slank. Ia juga melempar canda sebagai tanda keakraban antara personel Slank dengan Slankers.

"Orang-orang yang datang di Potlot enggak usah request ya. Tinggal nikmtin aja," kata Bimbim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com