Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Terkejut Ben Kasyafani Ternyata Judes Setelah Menikah

Kompas.com - 11/03/2017, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan penyiar radio Ben Kasyafani menikmati perkenalan lebih dalam dengan sang istri, Nesyana Ayu Nabila, setelah menikah.

Pasalnya sebelum naik pelaminan, Ben Kasyafani dan istrinya yang punya panggilan akrab Ines ini memang tak berpacaran. Mereka memilih menjalani proses taaruf.

Begitu mereka berumah tangga, Ines mengaku terkejut dengan beberapa sifat asli Ben Kasyafani. Salah satunya adalah cara berbicara mantan VJ MTV itu yang terkesan judes. Ditambah lagi semua hal yang dilakukan Ben lebih terorganisir.

"Oh kaget banyak. Dia tuh orangnya judes ya, perfeksionis banget, sedangkan aku orangnya agak santai," ujar Ines ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017) malam.

Bukan cuma itu, Ines juga kaget saat mengetahui bahwa Ben Kasyafani terkadang berbicara yang membuatnya tertegun.

"Dia ngomongnya pendek tapi nyelekit gitu. Kalau udah kayak gitu, aku diem aja," kata Ines.

Mendengar pernyataan istrinya itu, Ben Kasyafani hanya tersenyum. Ia mengaku sejauh ini masih terus beradaptasi kembali membina rumah tangga setelah bercerai dari artis sinetron Marshanda beberapa tahun lalu.

"Iya dia bilang gitu, ya karena aku kan terbiasa siaran pagi jadi tuh jam 5, apa-apa yang harus buru-buru, apalagi kalau mau pergi bareng. Ya, kan, itu namanya adaptasi, sekarang sudah ada istri," kata Ben Kasyafani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com