Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop Nyanyikan "Cepat Sembuh" untuk Julia Perez

Kompas.com - 13/03/2017, 11:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal Project Pop menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Cepat Sembuh" untuk penyanyi dangdut, pembawa acara, dan artis peran Julia Perez alias Jupe.

Telah diberitakan, beberapa bulan belakangan Jupe tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker serviks yang dideritanya.

"Jupe, Jupe, ada lagu nih," kata salah satu personel Project Pop, Udjo, dalam video di akun Instagram @project.pop, Minggu (12/3/2017).

Udjo, Tika, Yosi, Gugum, dan Odie, yang mengenakan kostum bertema warna merah putih, kemudian bernyanyi kompak.

"Cepat sembuh/Yes we miss u/Tanpa kamu jadi kurang seru/Jangan nyerah/Kamu bisa/Doa dan dukungan kami slalu untuk Jupe," lantun mereka.

"Cepat sembuh Sayang. Semangat, semangat, God Bless you," seru mereka lagi berbarengan.

Selama dirawat di rumah sakit, Jupe sudah dua kali menjalani operasi saraf, yakni pada kaki dan perutnya.

Kanker serviks membuat Jupe sering kesakitan luar biasa pada bagian perut, punggung, dan kakinya.

Ketika merasa sakit, ia mau tak mau mengonsumsi obat untuk menghilangkan nyeri. Namun, mengonsumsi obat terus menerus bisa berdampak buruk untuk kesehatannya.

Operasi saraf pada bagian-bagian itu pun dilakukan untuk mengatasi rasa sakit tersebut dan supaya ia tidak sering mengonsumsi obat.

Namun, kaki kiri pelantun "Belah Duren" itu kini kian bengkak, karena ada dampak radiasi pengobatan yang dijalani oleh Jupe dua tahun lalu.

"Cepat Sembuh" asalnya merupakan lagu khusus dari Project Pop untuk Muhammad Fachroni atau Oon, personel Project Pop yang meninggal dunia pada 13 Januari 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com