Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menumpang Taksi "Online", Franda Sering Ditanya Gosip Artis

Kompas.com - 13/03/2017, 22:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu hal yang sering menggelitik pembawa acara Efranda Stefanus alias Franda (30) saat menumpang taksi online. Istri artis peran Samuel Zylgwyn ini rupanya sering ditanya sang sopir taksi tentang gosip dunia hiburan.

"Beberapa kali ada yang kepo. Sempat waktu itu berdua sama Samuel, nanya-nanya gosip lah. Ada pengalaman kayak gitu," kata Franda seraya tersenyum dalam wawancara di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Bagi pemain film Marmut Merah Jambu ini, rasa penasaran para pengemudi taksi online yang ia tumpangi itu sama sekali tak menganggunya. Justru ia senang bisa mengobrol sepanjang perjalanan.

"Sering ngobrol sama bapak-bapaknya. Aku tipe penumpang yang enggak bisa diam di mobil," kata Franda.

Terlepas dari itu, finalis MTV VJ Hunt 2007 ini mengaku gemar menggunakan jasa taksi online ketimbang sopir pribadi ketika sedang malas menyetir sendiri.

"Kalau capek butuh di-driver-in, ya aku naiknya taksi online. Tarifnya lebih murah, lebih mudah karena pakai aplikasi. Enggak perlu nyari susah, dijemput persis di tempat yang kita mau," kata Franda.

"Terus taksi online ada datanya, namanya jelas, nomor juga jelas," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com