Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Shane Filan Berswafoto dengan Penggemar yang Beruntung

Kompas.com - 14/03/2017, 22:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak penggemar Shane Filan yang menantikan sang idola menyanyikan lagu "Beautiful in White" dalam konser yang diadakannya di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Impian mereka pun tercapai.

Setelah Filan mendendangkan beberapa lagu boyband Westlife, yakni "Swear It Again", "My Love" dan "World of Our Own", kini giliran "Beautiful in White" yang dipersembahkan olehnya. Ini menjadi lagu ke-12 yang dibawakan Filan dalam konsernya.

Di bawah sinar lampu putih, ditemani standing mic di mulut panggung, Filan menyanyikan lagu ini dengan mendayu-dayu. Penonton pun tak ketinggalan ikut menyanyikan lagu manis ini bersama.

"Semua yang di belakang bagaimana perasaannya?" kata Filan seusai menyanyikan lagu ini.

Pria Irlandia itu berjalan ke mulut panggung. Ia mendekati seorang perempuan di sisi kanan panggung dan melayani permintaan penggemarnya itu untuk berswafoto bersama.

"Berhati-hatilah," kata Filan kepada para penggemar yang berdesak-desakkan untuk berfoto dengannya juga.

Penyuka nasi goreng ini pun juga sempat meraih sebuah kado dari penggemar.

"Selanjutnya adalah lagu favoritku yang ingin kunyanyikan. Ini lagu favoritku 20 tahun belakangan ini," ucapnya sebelum melantunkan sebuah lagu yang juga pernah dipopulerkan Josh Groban, "You Raise Me Up".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com