Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liam Payne Mengagumi Kekasihnya yang Lebih Tua 10 Tahun

Kompas.com - 17/03/2017, 21:34 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com – Personel One Direction, Liam Payne (23) sedang menantikan anak pertamanya dengan kekasihnya, Cheryl Cole (33). Payne pun mengungkapkan kekagumannya perihal wanita yang dicintainya itu.

"Tentu saja aku memiliki kekasih paling cantik di dunia dan dia sangat mengangumkan. Dia adalah wanita impianku sejak aku masih muda. Dia sangat hebat," ujar Payne, seperti dikutip dari People.

[Baca: Lebih Muda 10 Tahun, Liam Payne "One Direction" Pacari Juri X Factor]

Meski keduanya mulai berpacaran tahun lalu, Cole dan Payne sudah bertemu lebih dulu dalam acara X Factor pada 2008. Saat itu, Payne yang berusia 14 tahun sedang mengikuti audisi pertamanya, sedangkan Cole yang berumur 24 tahun menjadi jurinya.

Mereka pun muncul pertama kali di publik sebagai sepasang kekasih dalam acara Global Gift Gala di Paris, pada 9 Mei 2016 lalu.

"Dia adalah orang yang sangat hebat dan rasanya mengagumkan bisa memiliki seseorang yang memiliki kesamaan dalam banyak hal –seseorang yang mengambil langkah-langkah lebih besar dibanding diriku," terang pria kelahiran 29 Agustus 1993 ini.

"Karier solonya sangat menakjubkan. Dia sudah berada di industri ini 14 tahun lamanya," imbuh Payne.

Pada November 2016, Cole dan Payne dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka, meski keduanya tak pernah secara resmi mengumumkan hal tersebut ke publik.

Kemudian, pada Februari 2017, muncullah foto-foto kehamilan Cole yang ditampilkan untuk L'Oreal and The Prince's Trust.

"Dia sangat mendukungku. Kami sangat bahagia. ini sangat personal, waktu yang berharga untuk kami. Aku masih belajar. Aku masih berusia 23 tahun," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com