Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main dalam "Jomblo", Natasha Rizki Dapat Bantuan dari Ge Pamungkas

Kompas.com - 19/03/2017, 13:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Natasha Rizki (23) atau Cacha memainkan karakter posesif sebagai Rita dalam film Jomblo versi baru.

Diakui oleh Cacha, proses reading dengan lawan mainnya, artis peran dan komika Ge Pamungkas, yang menjadi Agus dalam film itu, akan membantu Cacha sehingga tak sulit memainkan karakter tersebut.

"Aku di sini sebagai Rita dan dia sangat posesif terhadap Agus," terang Natasha dalam wawancara ketika hadir pada acara syukuran film Jomblo di kantor Falcon Pictures, di Warung Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rita dan Agus sudah berteman sejak masih duduk di bangku SMP. Rita menjadi posesif karena masa lalu yang kelam.

"Dia punya masa lalu yang kelam, yang akhirnya dia ingin hidup sehat. Dia sosok yang keibuan," terang istri artis musik, artis peran, dan pembawa acara Deddy Mahendra Desta ini lagi.

Proses reading selama dua minggu bersama Ge, menurut Cacha, membuat ia tak akan sulit menjalani perannya sebagai Rita dan beradegan berdua Ge.

"Aku di sini beruntung, karena cuma ketemu sama Ge terus. Dia enak sih. Cuma sama dia terus. Kami gampang ketemu," ujarnya.

Film Jomblo versi pertama, yang telah dirilis pada 2006, di-remake tahun ini. Shooting-nya akan dimulai pada akhir Maret 2017. Film tersebut akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya.

Para bintang lain dalam film itu adalah Arie Kriting, Richard Kyle, Deva Mahendra, Aurelie Moeremans, dan Indah Permatasari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com