Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Permatasari Butuh Tantangan Berbeda

Kompas.com - 19/03/2017, 20:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari (19) mengidamkan sebuah karakter yang berbeda dari kebanyakannya film remaja percintaan yang selama ini diperankannya.

"Karakter yang penyakitan belum pernah dapet. Kalau ada kesempatan mau coba," ujar dia di sela syukuran film Jomblo di kantor Falcon Picture, di Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yang menjadi pertimbangan pemain film Rudy Habibie dan Pesantren Impian itu adalah ia membutuhkan tantangan berbeda.

"Intinya karakter yang lebih berat, yang bukan aku banget, aku mau coba," ujar dia.

"Mau semua genre sih. Mau coba semuanya bagaimana rasanya bermain semua genre," jawab dia saat ditanyai genre film apa yang disukai dan ingin ia mainkan.

Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini mengawali karier di industri hiburan dengan menjadi bintang iklan. Kariernya berlanjut di sinetron dan film layar lebar.

Namanya masuk dalam nominasi Festival Film Bandung ke-29 tahun 2016 untuk kategori "Pemeran Pembantu Wanita Terpuji" berkat aktingnya dalam film Rudy Habibie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com