Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mantan", Film Pertama Citra Scholastika

Kompas.com - 20/03/2017, 11:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Citra Scholastika untuk kali pertama akan unjuk kebolehan berakting dalam film berjudul Mantan.

"Ini pertama dan debut, wish me luck," katanya dalam wawancara usai tampil di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Dalam film arahan sutradara Svetlana Dea itu, Citra beradu akting dengan Luna Maya, Kimberly Ryder, dan Ayudia Bing Slamet.

"Main film asyik, it was fun. Tadinya merasa underpressured-nya banyak karena aku baru disandingkan dengan artis-artis yang sudah punya pengalaman. Jadi yah cukup grogi, deg-degan. Saat reading diliatin semuanya hahaha," katanya.

Ia berperan sebagai Didi, seorang perempuan Jakarta yang gaul, ramah, tetapi labil dan masih kekanak-kanakan.

"Sudah selesai shooting beberapa bulan lalu. Aku ambil tawaran film mungkin karena sesuatu yang baru dan tertantang mencoba hal baru," ucap Citra.

Film Mantan berkisah tentang seorang pria yang menemui lima mantannya sebelum menikah.

Film ini juga dibintangi oleh Gandhi Fernando, Karina Nadila, dan aktor Malaysia, Zoey Rahman. Mantan diproduksi oleh Renee Pictures dan dijadwalkan tayang tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com