Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Artis-artis Peran India, Ayu Ting Ting: Ketar-Ketir

Kompas.com - 21/03/2017, 17:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ayu Ting Ting (24) mengaku merasa ketar-ketir ketika melantunkan sebuah lagu berbahasa India di hadapan para pemain drama seri Bollywood Mohabbatein, yang ditayangkan di layar kaca ANTV.

Awalnya, Ayu memberi penjelasan tentang rencana aksi panggungnya dalam drama musikal Ken Arok dan Ken Dedes untuk merayakan HUT ke-24 ANTV dalam jumpa pers di Ruang Kerinci, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

"Saya kali ini akan banyak bernyanyi. Akan ada tiga lagu India dan dua lagu dangdut, seperti biasa. Nanti akan naik tangga juga, tapi tangganya itu tangan-tangan para dancer," terang Ayu.

Mendengar Ayu akan melantunkan lagu-lagu berbahasa India, pemandu jumpa pers itu meminta pedendang lagu "Sambalado" itu membawakan sebuah lagu India.

Ayu menyanyikan sebuah lagu India dari drama seri Bollywood tersebut. Namun, tangan Ayu terlihat agak gemetar.

Hal itu tidak lepas dari kehadiran para artis peran India di kiri dan kanan Ayu. Mereka adalah  Karan Patel, Anita Hassanandhani, dan Ruhanika Dhawan, yang akan tampil dalam drama musikal tersebut.

Patel akan menjadi Ken Arok, Hassanandhani sebagai Ken Endok, dan Dhawan menjadi Dayang Kecil.

"Saya kalau di depan orang India jadi ketar-ketir begini," kata Ayu lalu tertawa.

Pernyataan Ayu itu mengundang tawa mereka yang hadir. Terdengar pula seseorang berujar bahwa eks-kekasih Ayu, Shaheer Sheikh, merupakan artis-peran India.

"Aduh, udah lupa tuh," ujar Ayu, yang kemudian membawakan lagu India.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com