Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Persembahkan "Make You Feel My Love" untuk Korban Teror London

Kompas.com - 24/03/2017, 10:20 WIB

KOMPAS.com - Adele mempersembahkan sebuah lagu untuk para korban teror di Kota London dan warga ibukota Inggris itu dalam konsernya di Auckland, Selandia Baru.

"Hari ini ada serangan teror di London, kampung halamanku," kata Adele kepada penonton yang memenuhi Mt Smart Stadium, Auckland, Kamis (23/3/2017).

"Aku sedang berada di belahan dunia lain dan aku ingin mereka melihat cahaya kita dan mendengar kita," lanjut penyanyi berusia 28 tahun itu.

Ia kemudian membawakan lagu "Make You Feel My Love". Sebelum itu, ia mengakui sebenarnya sangat ingin berada di London bersama keluarga dan teman-temannya karena serangan teror yang menewaskan empat orang itu.

"Semua (keluarga dan teman) baik-baik saja, tetapi ada empat orang yang menjadi korban. Jadi saya persembahkan lagu ini untuk mereka," lanjut Adele.

Serangan teror di Inggris terjadi pada Rabu (22/3/2017)  di Gedung Parlemen, Inggris.

elaku, Khalid Masood (52), mengemudikan mobil di dengan kecepatan tinggi dan menabrak para pejalan kaki di trotoar Jembatan Westminster.

Masood kemudian menabrakkan mobilnya ke pagar di luar Istana Westminster sebelum menghunus pisau dan menerobos gerbang menuju New Palace Yard.

Pria itu lalu menikam seorang polisi sebelum seorang petugas keamanan menembaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com