Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan Bersiap-siap Hibur Malaysia dan Singapura Lagi

Kompas.com - 29/03/2017, 15:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Afgan (27) dalam waktu dekat akan mengadakan dua pertunjukan musik di dua negara tetangga.

Pada 8 April 2017 Afgan akan tampil di Johor Baru, Malaysia, dan pada 9 April 2017 di Marina Bay Sands, Singapura.

"Lagi mempersiapkan konser dua hari berturut-turut di Malaysia dan Singapura tanggal 8 dan 9 April. Sekarang lagi siapin diri aja latihan fisik dan mental," terang Afgan dalam wawancara ketika ia hadir pada acara hari ulang tahun ke-16 IRadio di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/3/2017).

Pelantun "Terima Kasih Cinta" ini juga mengatakan bahwa nantinya dari Malaysia ia akan menempuh jalan darat selama tiga jam menuju Singapura.

"Jadi, tiga jam jalan darat dari Malaysia ke Singapura, itu tantangan. Kalau semalaman konser, suara langsung habis. Jadi, gimana caranya, siasati dengan cara maksimal sih," ucapnya.

Pada masing-masing pertunjukan tersebut, Afgan akan membawakan 20 lagu dalam tiga segmen.

Selain itu, di Malaysia Afgan akan tampil bersama penyanyi Malaysia Sona One.

Kedua pertunjukan musik tersebut, lanjut Afgan, lebih modern dan merupakan yang terbesar dari semua pertunjukan musik Afgan yang pernah diadakan di Malaysia dan Singapura.

"Konsepnya lebih moderen, dari visual dan lainnya. Saya sudah mempersiapkan spesial banget dan ini konser terbesar saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com