Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samuel Zylgwyn: Yang Dicuri Itu Mobil Kesayangan

Kompas.com - 29/03/2017, 19:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Zylgwyn mengungkapkan bahwa mobil miliknya yang baru-baru ini dicuri merupakan salah satu kendaraan kesayangannya.

Untuk diketahui, kendaraan roda empat miliki Samuel yang berjenis Kijang Innova dicuri saat diparkir di Jalan Kopi, Ciwareng, Babakan Cikao, Purwarkarta, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

[Baca: Diparkir di Pinggir Jalan, Mobil Samuel Zylgwyn Dicuri]

"(Mobil yang dicuri itu) yah kesayanganlah. Kalau enggak kesayangan, saya enggak beli nomor cantik (nomor pelat mobil)," kata Samuel saat dihubungi Kompas.com, Rabu (29/3/2017).

Nomor polisi B 2 MUE yang terpasang di mobilnya itu, lanjutnya, sengaja dipesan khusus dan biaya yang ia keluarkan juga tak sedikit.

Karena itu, Samuel mengaku sangat terkejut saat mendapat kabar mobil kesayangannya itu hilang dicuri.

"Terkejutlah. Orang itu mobil beli sendiri kok. Beli pelat nomornya juga lumayan. Tapi itu bukan mobil sehari-hari karena yang saya pakai sehari-hari lain lagi. Di rumah ada dua mobil saya emang parkir," ujarnya.

Istri Samuel, pembawa acara Franda, juga kaget mendengar salah satu mobil mereka hilang.

"(Istri) ya panik. Semua orang pasti panik kan. Cuma kan mobil itu kami udah asuransiin. Tapi kan ini masih proses, tunggu proses aja dulu," ujar Samuel.

Diberitakan sebelumnya, sebelum kejadian, Samuel meminjamkan mobilnya itu kepada seorang teman. Kemudian, mobil tersebut dikendarai ke Purwakarta untuk sebuah keperluan.

[Baca: Mobil Hilang, Samuel Zylgwyn Rugi Rp 270 Juta]

Dengan alasan jalanan di lokasi sempit, mobil itu pun diparkir di pinggir jalan. Kira-kira sejam kemudian setelah temannya menyelesaikan urusan di lokasi tersebut, mobil itu sudah raib.

"Teman saya yang bawa ke luar kota. Saya lagi di Jakarta waktu itu. Saya yang nyuruh (minjemin) dia bawa ke sana (Purwakarta)," ujarnya.

Atas kejadian itu, Samuel mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com