Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asri Welas Persembahkan Penghargaan IBOMA 2017 untuk Ibu dan Suaminya

Kompas.com - 29/03/2017, 22:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Peran Asri Welas terpilih sebagai pemeran pendukung wanita terbaik mewakili film Cek Toko Sebelah (CTS) di ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2017.

Asri yang sedang hamil sembilan bulan ini mengatakan bahwa CTS merupakan film dengan adegan paling sedikit yang pernah ia lakukan.

"Ini (menang) pemeran pendukung wanita terbaik. Ini salah satu scene paling sedikit tapi kok malah menang ya. Mungkin keaktoran di tahun ini jarang," kata Asri usai menerima penghargaan dalam malam puncak IBOMA 2017, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Penghargaan tersebut Asri persembahkan untuk ibu dan sang suami yang telah mengizinkannya terlibat dalam sebuah produksi layar lebar kendati kondisi dirinya sedang tengah berbadan dua.

"Terima kasih yang pasti ibuku, suamiku yang mendukung terus, walaupun saya hamil tapi dia kasih. Karena saat film ini saya hamil tiga bulan dan sebenernya saya harus bedrest karena kalau wanita hamil tiga sampai empat bulan ada kemungkinan untuk keguguran," ucap Asri.

Asri mengatakan, penghargaan tersebut merupakan 'rezeki' dari sang anak yang sedang dinantikan kehadirannya ini.

[Baca juga: Menanti 8 Tahun, Kini Asri Welas Hamil Anak Kedua]

"Iya bisa dibilang (rezeki dari anak) begitu juga. Hadiah melahirkan. Duluan hadiahnya," ujar Asri.

Dalam kategori ini, Asri mengalahkan Inggrid Widjanarko, Sissy Priscillia, Atikah Suhaime, Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari, Sheryl Sheinafia, Hanna Al Rashid, Amanda Rawles, dan juga Adila Fitri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com