Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Bareng Mantan Pacar, Billy Syahputra Pakai Perasaan

Kompas.com - 01/04/2017, 17:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra dan mantan kekasihnya Susan Sameh sama-sama bermain dalam film drama-komedi Suami Untuk Mak. Dalam film ini, Billy dikisahkan tengah berusaha mendapatkan cinta Susan.

"Di sini sebagai mahasiswa yang suka sama seseorang, yaitu Susan Sameh. Ngejar-ngejar dia banget tapi dianya enggak ada respons," ujar pria yang menyebut dirinya dengan nama akrab Bang Billy tersebut dalam jumpa pers film Suami Untuk Mak di kawasan Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Billy diketahui pernah menjalin hubungan asmara bersama Susan. Billy yang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film Suami Untuk Mak mengatakan bahwa skenario yang dimainkan kali ini seperti yang pernah ia rasakan di kehidupan nyata.

"Sebenernya enggak usah berperan, apa yang Bang Billy rasakan udah tercurah di sini. Jadi ceritanya bener-bener apa yang emang bang Billy rasakan, itu emang karakternya Bang Billy," ungkap adik kandung mendiang Olga Syahputra ini.

Billy menambahkan, tidak ada kecanggungan di antara dirinya dengan Susan, keduanya telah melakukan proses pendekatan untuk membangun penyesuaian satu sama lain.

"Enggak ada kecanggungan sih, kan sudah ada reading, ada pertemuan, ngobrol apa segala macem. Jadi satu sama lain sudah saling enak, enggak cuma sama susan, sama pemain lain juga," ujarnya.

Film yang masih dalam proses produksi ini direncanakan akan selesai pada Ramadhan tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com