Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga: Jupe Harus Tetap Semangat dan "Happy"

Kompas.com - 01/04/2017, 18:41 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski penyanyi Angel Lelga (32) tak bisa mengunjungi Julia Perez di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu (1/4/2017), ia berharap agar pedangdut yang akrab disapa Jupe itu tetap semangat.

"Harapan saya sih smg Jupe tetap semangat. Kalau dia tidak punya semangat yang kuat, udah pasti udah lewat," kata Angel.

"Kita lihat dengan semangat dia, dengan jiwanya yang besar, dengan kesabarannya dia, bisa menunda, bisa lebih happy," sambungnya.

Hari ini Jupe tak bisa dijenguk lantaran kondisinya yang sedang menurun akibat kanker serviks yang dideritanya. Hal itu diketahui Angel dari asisten Jupe.

"Semalem udah dikondisiin sama asistennya (untuk bertemu Jupe) cuman karena hari ini kondisinya sedang drop banget karena harus dikemo. Terakhir kan katanya," ungkap wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 ini.

"Jadi emang harus steril banget, harus istirahat cukup dan dia juga enggak bisa ketemu orang atau ngobrol," imbuhnya.

Angel menambahkan kalau dirinya akan menjenguk Jupe lagi nanti. Namun, pastinya belum tahu kapan.

"Nanti saya tanya asistennya. Saat dia bilang udah oke, udah bisa diajak ngobrol, saya baru tega mau ngajak dia (Jupe) ngobrol," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com