Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika : "The Guys" Menangkap Kegelisahan Orang-orang

Kompas.com - 09/04/2017, 10:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Raditya Dika menyebut bahwa film komedi-drama terbarunya, The Guys, mengangkat problematika masyarakat modern saat ini.

"Kami menangkap banyak kegelisahan orang-orang di sekitar. Sedekat mungkin dengan apa yang digelisahkan masyarakat sekarang," ucap Radit dalam konferensi pers film The Guys di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017) malam.

Ada soal persahabatan, pekerjaan, cinta, dan keluarga di dalamnya. Tiga hal yang menurut Radit merupakan permasalahan sehari-hari saat ini.

"Orang-orang bisa merasa dibicarakan di film ini. Setting-nya di kantor dengan semua persoalan perkantoran. Selain menghibur, mudah-mudahan ketika filmnya selesai ada sesuatu yang bisa dibawa pulang," ucapnya.

[Baca juga: Raditya Dika Gandeng Artis Thailand di Film The Guys]

The Guys bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, Amira (Pervita Pearce), yang juga puteri sang bos. Masalah timbul ketika bosnya itu justru menyukai ibunda Alfi.

[Baca juga: The Guys, Cerita Raditya Dika Saat Masih Kerja Kantoran]

Film yang sekaligus disutradarai oleh Radit ini juga menghadirkan artis peran pendatang baru Marthino Lio, Caitlin Halderman, komika Indra Jegel, dan dua artis Thailand, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii serta Baifern Pimchanok.

The Guys akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 13 April 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com