Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Bersyukur Bisa Akrab dengan Istri Ben Kasyafani

Kompas.com - 10/04/2017, 20:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengaku tidak merasa kikuk ketika jalan dengan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani, berikut sang mantan suami Ben Kasyafani serta istri Ben, yakni Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

"Alhamdullah benar-benar baik. Aku bersyukur ya hubungan aku sama Ben, Ines, akrab banget. Malah kami kadang-kadang jalan berempat," ujar Caca, sapaan akrab Marshanda, saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Caca mengaku harus melepas ego, begitu pula Ben ketika mereka berjalan bersama dengan Sienna berikut Ines. Ia ingin ada pembelajaran di mata sang anak.

"Aku mengajarkan dari kecil kalau Sienna tuh banyak yang sayang. Ada ibu, ayah, dan mama. Karena yang aku pelajari, yang membuat anak terluka bukan perceraianya, tapi perseteruan antara orangtua maupun itu pisah ataupun enggak," katanya.

Ia pun bersyukur bisa merajut hubungan yang baik dengan mantan suaminya.

"Amat bersyukur dan makin ke sini makin was-was kali ya kan Sienna udah mulai gede. Kami juga suka dengar berita aneh-aneh ya, yang namanya orangtua penginnya anak selalu terjaga," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com