Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri Tinggalkan Sinetron demi David "NOAH"

Kompas.com - 11/04/2017, 21:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri memilih vakum dari dunia sinetron pada tahun ini. Istri David "NOAH" ini terakhir kali bermain dalam layar kaca pada awal 2016 sebelum memutuskan beristirahat demi keharmonisan keluarganya.

"Saya sudah tidak lagi di sinetron sekarang ini," kata Gracia dalam wawancara usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Keputusan itu, kata dia, merupakan kesepakatan bersama dengan sang suami agar mereka sama-sama punya banyak waktu luang.

"Kan sudah pembicaraan kami berdua bagaimana kami bisa bertemu kalau dia keluar kota saya main sinetron. Jadi udahlah, saya enggak sinetron dulu sekarang ini," ujar Gracia.

Kendati begitu, ia pasti akan kembali lagi bermain dalam produksi sinetron suatu saat nanti. Sebab, tak mungkin pemain keyboard band NOAH itu melarangnya berkarya sama sekali, begitu pun sebaliknya.

Namun sampai kapan Gracia vakum, tetap tergantung dari suaminya.

"Walaupun nanti bisa balik lagi. Ya namanya passion enggak bisa kita matiin ya. Maksudnya namanya bakat dan passion enggak akan pernah kita bisa stop. Semua tergantung David maunya sampai di mana. Kalau misalnya dia ngerasa jenuh, pasti, tapi saya enggak akan stop dia jadi musisi," ujar Gracia.

Pemain sinetron Cinta Fitri ini mengatakan, sebagai istri sudah sepatutnya ia mengalah dan lebih memahami pekerjaan suaminya sebagai musisi.

"Iya (mengalah), ya masa laki kita disuruh ngalah he-he-he. Kan kondisinya namanya orang menggarap musik enggak sejam dua jam. Bisa seharian ada di studio, lupa makan. Bisa lupa kehidupan sosial lainnya karena memang fokus," ujar Gracia.

"Kalau itu sih bukan sesuatu yang harus diprotes juga ya. Karena itu adalah sebuah pekerjaan yang menuntut seperti itu. Masa saya protes, lah orang dia kerjanya gitu he-he-he. Soal pekerjaan sih kami tidak pernah memprotes satu sama lain. Jadi support, saya doain aja," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com