Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Jatuh Cinta dengan Kopi Tanpa Gula

Kompas.com - 27/04/2017, 18:36 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyuka kopi, artis peran Julie Estelle memilih cappucinno sebagai minuman favoritnya. Selain itu, jangan harap Julie akan menambahkan gula untuk memberikan rasa manis pada kopi yang diseruputnya.

"Suka cappucino karena aku suka foam-nya. Aku suka kombinasi susu dengan kopi karena susu itu memberikan sweetness pada kopi itu sendiri," ujar Julie saat dijumpai wartawan di sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

"Kebetulan aku kalau minum kopi enggak pakai gula," sambungnya.

Rupanya, adik artis peran Cathy Sharon ini punya alasan tersendiri mengapa ia tak suka pemanis tambahan.

"Karena memang aku enggak suka minuman yang manis sih, sebetulnya. Jadi lebih suka menikmati kopi dengan rasa asli kopi itu," ungkapnya.

Di sisi lain, Julie mengaku bahwa dirinya sangat mencintai kopi Indonesia. Apalagi, pemeran Filosofi Kopi ini pernah berperan sebagai quality grader di mana ia bisa mencicipi beragam kopi dari berbagai daerah.

"Itu adalah salah satu cara gimana aku belajar menikmati kopi, the sweetness of the coffee, ya dari kopi itu sendiri," ujar Julie.

"Karena kalau kita udah mencampur kopi dengan gula, rasa asli kopi udah enggak terasa lagi dan terganti dengan rasa manis gulannya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com