Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Bantah Sudah Bikin Foto-foto "Pre-wedding" di Jepang

Kompas.com - 02/05/2017, 09:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan pengusaha fashion Luna Maya (33) membantah kabar bahwa ia dan kekasihnya, Reino Barack, sudah membuat foto-foto pre-wedding di Jepang.

Kabar itu muncul karena ada sebuah video pada akun Instagram Luna yang menunjukkan Luna dan Reino mengenakan pakaian tradisional Jepang.

Dalam video tersebut tampak mereka berjalan-jalan di antara pepohonan sakura dan naik perahu berdua.

"Enggak (bukan dalam rangka pembuatan foto-foto pre-wedding). Itu video lucu-lucu aja. Biasa lah, orang kan pengin menikmati momen aja, enggak ada spesialnya," ucapnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (1/5/2017) malam.

Luna mengatakan bahwa ia dan Reino pergi ke Jepang untuk berlibur. Tanpa menyebut kapan ia dan Reino berada di Jepang, Luna juga mengaku pergi ke Jepang karena ingin sekali melihat bunga-bunga Sakura yang sedang bermekaran.

Di Jepang, lanjut Luna, ia memiliki teman seorang fotografer sekaligus videografer. Ide pun muncul untuk mengabadikan jalan-jalannya itu dalam bentuk foto dan video. 

"Toh, itu aku lagi enggak dandan, biasa aja. Kalau pre-wedding kan lebih... Kimononya juga biasa. Kalau hari spesial kan dibikin semuanya lebih spesial," ucapnya pula.

"Ini mah cuma seru-seruan aja sama teman di situ, dia fotografer dan videografer. Belum pernah pakai kimono dan ngelihat sakura kan biasa lah, pengin aja merasakan euforia itu," sambungnya.

Baca juga: Penyebab Luna Maya dan Reino Barack Tak Kunjung Menikah , Luna Maya-Reino Barack Punya Resep Awet Pacaran, dan Ditanya Soal Pernikahan, Luna Maya-Reino Barack Kompak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com