Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Dance Company dan Saint Loco Diharapkan Jadi Lokomotif Musik Rock

Kompas.com - 04/05/2017, 21:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - The Dance Company dan Saint Loco yang bernaung di bawah label rekaman Nagaswara resmi merilis singel terbaru mereka.

Ariyo Wahab alias Riyo (vokal), Pongki Barata alias Wega (bas), Baim alias Bebe (gitar), dan Nugie alias Mbot (drum), memilih "Foto" sebagai singel paling mutakhir The Dance Company.

Sementara Saint Loco yang dihuni Berry Manoch (MC), Johan Tirta (vokal), Nyonk Webster (drum), Gilbert Joshua (bas), dan Iwan Hoediarto (gitar), mengedepankan daur ulang lagu "Bebas" yang populer bersama penyanyi rap Iwa K sebagai singel baru mereka.

Dalam seremoni New Hits Singles 2Rockomotive yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017), Produser sekaligus CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna menaruh asa kepada dua band tersebut.

Menurut Rahayu, dengan singel-singel yang baru saja dirilis, band The Dance Company dan Saint Loco diharapkan bisa menjadi lokomotif musik rock di Tanah Air.

"Dua band rock ini adalah pelopor dan saya nge-fans banget. (Mereka) diharapkan jadi lokomotif rock agar musik rock di Indonesia kembali bersinar," ucap rahayu saat jumpa pers.

Karena itu pula Rahayu akhirnya memberi julukan kepada The Dance Company dan Saint Loco sebagai 2Rockomotive, alias dua lokomotif rock.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com