Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jailangkung" Kembali Setelah 16 Tahun

Kompas.com - 06/05/2017, 20:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kolaborasi dua sutradara, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani akan segera meluncurkan film dengan genre andalan mereka, bertajuk Jailangkung, yang diproduksi oleh Screenplay Films.

Setelah enam belas tahun, kedua sutradara yang handal dalam menggarap film horor itu akan menyuguhkan film dengan urban legend yang sama, namun berbeda alur cerita.

"Mereka adalah the best untuk film horor, setelah 16 tahun, kita mau bikin tema yang sama dengan alur yang berbeda," ungkap Michel Khatwani selaku GM Marketing Promotion dari Screenplay Films saat jumpa pers perluncuran Teaser Jailangkung di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Michel juga menjelaskan perbedaan antara film Jailangkung yang terdahulu dengan sekarang.

"Dari spelling aja udah beda, kalau kemarin seperti adventure, di sini karena sebuah tragedi keluarga muncullah Jailangkung ini, yang pasti drama family-nya kental banget," tambah Michel.

Jailangkung kali ini mengisahkan tentang tiga orang gadis kakak-beradik yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius di sebuah tempat, di mana tempat itu mempertemukan mereka dengan Jailangkung.

Film yang dijadwalkan tayang pada masa libur lebaran mendatang itu turut menggandeng sederet nama bintang film seperti Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Hanna Al Rashid, Augie Fantinus dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com