Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Nyanyikan Lagu Tema "Filosofi Kopi 2"

Kompas.com - 08/05/2017, 23:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho dan Rio Dewanto bersiap masuk dapur rekaman untuk menggarap lagu tema film Ben & Jody, "Sahabat Sejati".

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (8/5/2017) disebutkan bahwa lagu hits karya gitaris Eross Chandra "Seila on 7" ini dipilih menjadi singel pertama dari sekuel Filosofi Kopi yang akan rilis pada 13 Juli 2017.

"Lagu 'Sahabat Sejati' akan diaransemen oleh Glenn Fredly dan dinyanyikan oleh dua pemeran utama film tersebut, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto," demikian tulis rumah produksi Visinema Pictures dalam siaran pers yang dikirimnya.

Visinema Pictures menjelaskan, lagu "Sahabat Sejati" dipilih menjadi singel pertama karena lagu tersebut dirasa sangat pas dengan hampir keseluruhan alur cerita film pertama Filosofi Kopi (2015) yang bercerita tentang persahabatan dua orang sahabat mewujudkan mimpi ingin membuat kedai kopi terbaik di Indonesia bahkan dunia.

"Lagu ini sangat mewakili makna persahabatan, dimana susah, senang, bahagia, duka, kejayaan, kekalahan, ego menjadi benang merah Filosofi Kopi: Ben & Jody," tulis Visinema Pictures.

Rencananya lagu "Sahabat Sejati" akan hadir di seluruh toko musik digital dan music streaming pada Mei 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com