Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Ingin Lanjutkan Pendidikan

Kompas.com - 12/05/2017, 21:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Di tengah padatnya kesibukan sebagai artis peran dan penyanyi, Prilly Latuconsina ternyata mulai berencana melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

"Aku butuh ruang lingkup yang beda, yang normal kayak remaja lainnya, aku mau lanjut pendidikan tahun ini," kata Prilly ditemui di Lokasi Shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Meski demikian, Prilly mengaku akan mencari universitas yang bisa menyesuaikan waktu dengan kesibukannya di panggung hiburan tanah air.

"Mau ambil International Relation sih, Aku enggak ngurangin (kesibukan), tapi nyari kampus yang bisa sesuai dengan jadwal aku juga," ucap wanita berusia 21 tahun itu.

Bintang film Hangout itu juga menambahkan dirinya akan tetap di Indonesia, karena tidak mendapat izin menempuh pendidikan di luar negeri dari kedua orangtuanya.

"Ya pasti Indonesia. Aku mau keluar negeri tapi akhirnya mama papa berubah pikiran. Tadinya mereka yang nyuruh aku keluar negeri tiba-tiba berubah pikiran, takut kali ya anaknya sendirian di sana," tambahnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Jadi Risa Saraswati Lagi dalam Film Barunya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com