Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardi Ngeri Lihat Perut Nia Ramadhani Dibedah

Kompas.com - 13/05/2017, 09:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ardi Bakrie mengaku agak ngeri ketika melihat istrinya, artis peran Nia Ramadhani, harus menjalani persalinan bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada Rabu (10/5/2017) lalu.

"Itu kan ngeri ya dibelek-belek," kata Ardi saat jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Meski merasa ngeri, Ardi mengungkapkan bahwa pengalaman itu bukanlah yang kali pertama. Ia sudah melihat sang istri menjalani bedah caesar ketika melahirkan dua anak sebelumnya, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (2012) dan Mainaka Zanatti Bakrie (2015).

[Baca: Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga]

 

Jika anak pertama hanya melihat sepintas, lalu anak kedua malah mengabadikan melalui rekaman video, pada anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie ini Ardi memilih untuk langsung memberi semangat di sisi Nia.

"Pas berbaring saya di kepalanya (Nia), yang kedua kan ikut filmin. Yang ketiga cuma dari belakang. Yang filmin dari susternya," kata Ardi.

Sedangkan Nia mengaku senang ada sisi sang suami ketika harus berjuang melahirkan anak ketiganya. Meskipun tetap ada raut rasa cemas dari sang suami.

"Kalau cemas dia ngomong mulu. Ngomong enggak jelas. Aku bilang, 'Kok ngomong mulu sih?' Jadi, dia yang panik juga. Ngomongnya enggak jelas," kata Nia meledek suaminya.

[Baca: Nia Ramadhani Membahas Kue Saat Operasi Caesar]

Nia melahirkan sang anak kira-kira pukul 08.00 WIB. Magika lahir dengan berat 3,14 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com