Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Insya Allah, Sah!" Bikin Titi Kamal Marah-marah

Kompas.com - 13/05/2017, 12:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BANDUNG, KOMPAS com - Artis peran Titi Kamal menjadi sosok yang tempramental saat membintangi film bergenre komedi garapan MD Entertaiment yang bertajuk Insya Allah, Sah!.

"Di sini sebagai Silvi, desainer yang suka pakai baju seksi, dia sudah terkenal, rancangannya sering di pakai pejabat, dia pribadi yang sombong dan tempramental," kata Titi saat ditemui di lokasi shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Film yang diangkat dari buku karangan Achi TM dengan judul yang sama itu mengisahkan seorang pemuda lugu bernama Raka yang terjebak dalam sebuah lift bersama Silvi. Situasi ini membuat mereka berdua mengucapkan nazar yang akan dipenuhi andai nanti selamat.

Bintang film Mendadak Dangdut itu menuturkan bahwa dirinya kerap terpancing emosi ketika bersama Raka yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono.

"Tapi di sini meledak-ledak banget dan kesulut emosi. Banyak action-nya, banyak teriaknya, apalagi sama Raka tuh marah-marah terus," ucap ibu satu anak itu.

"Bener-bener saving energi banget, jadi Silvi sangat mengbiskan energi sekali," lanjutnya.

Bahkan untuk mendalami peran, Titi tetap menjadi karakter Silvi sekalipun dirinya tengah berada di luar kegiatan shooting.

"Biar related, aku dipanggil Silvi juga di luar shooting. Kalau lagi chat sama Pandji juga diapanggilnya Silvi biar bisa tetep on dan chemstry-nya bisa dapet," imbuhnya.

Film yang dijadwalkan tayang pada hari libur Lebaran itu turut menggandeng sederet bintang papan atas seperti Richard Kyle, Prilly Latuconsina, Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Tanta Ginting, Pretty Asmara, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com