Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Berpuasa, Ali Syakieb Tak Terima "Job" di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 18/05/2017, 10:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ali Syakieb memutuskan untuk tak mengambil pekerjaan apa pun di bulan Ramadhan ini.

"Insya Allah kemungkinan Ramadhan ini saya pribadi enggak mau terima sinetron dulu karena mau konsen puasa aja," ujar Ali di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

"(Sinetron) Kantini D'Hijabers (musim kedua) sendiri kan alhamdulillah Senin kemarin udah selesai. Belum ada (pekerjaan lain) sih. Konsennya pengin di Ramadhan ini aja," tambahnya.

Adik artis peran Nabila Syakieb itu menambahkan, tahun lalu ia masih bekerja selama bulan puasa.

"Jujur baru tahun ini ya, maksudnya pengin konsen di puasa aja soalnya tahun lalu, sebelum-sebelumnya kan alhamdulillah emang masih ada rezeki ya, nyelesein shooting pas tahun lalu banget, kita selesai Kantini D'Hijabers (musim pertama) ini," ujar mantan kekasih Citra Kirana ini.

"Jadi imbasnya masih kena di bulan Ramadhan. Seminggu sebelum Lebaran baru beres. Cuman yang season 2 ini alhamdulillah udah beres," imbuhnya.

Meski ingin lebih fokus berpuasa tahun ini, Ali tak punya persiapan khusus.

"Jadi gini, kalau saya pribadi enggak ada persiapan khusus menjelang bulan Ramadhan ya. Artinya ada persiapan-persiapan khsusus di rumah kayak makanan segala macem, tapi buat saya pribadi enggak ada," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com