Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap Jadwal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Kompas.com - 22/05/2017, 17:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai bertunangan pada Minggu (21/5/2017) kemarin, penyanyi Raisa (26) dan aktor Hamish Daud (37) akan segera menggelar pernikahan pada akhir tahun ini.

Informasi ini berdasarkan keterangan tertulis dari wedding marketplace, Bridestory, yang akan menangani pernikahan mereka.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung 2017," demikian keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (22/5/2017).

[Baca juga: Mengintip Perjalanan Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud]

 

Namun, belum diketahui tepatnya tanggal berapa Raisa dan Hamish menggelar akad nikah nanti. Namun rencananya, Raisa akan mengenakan kebaya rancangan dari Vera Kebaya dengan tata rias dari make up artist, Ryan Ogilvy. Sementara, untuk cincin pernikahan mereka dari Tiffany & Co.

"Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatiannya serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar," demikian yang tertulis.

Raisa dan Hamish Daud resmi menggelar acara lamaran di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu malam kemarin.

Namun prosesi tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari keduanya.

[Baca juga: Pujian Hamish Daud untuk Raisa ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com