Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Berduka atas Ledakan Bom Ketika Konser Ariana Grande Berlangsung

Kompas.com - 23/05/2017, 22:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) menyampaikan duka cita mendalam atas kejadian ledakan bom bunuh diri di Manchester, Inggris, ketika konser penyanyi Ariana Grande sedang dilangsungkan di sana.

"Hati kami sedih atas tragedi di Manchester. Kami mengirim cinta kami kepada semua korban, Ariana, para penggemarnya, dan kru," tulis BTS pada akun mereka di Twitter, @BTS_twt.

Melalui akun Twitter resmi mereka itu, BTS, yang baru saja meraih penghargaan dalam Billboard Music Awards 2017 untuk kategori Top Social Artist, mengungkapkan duka cita mereka.

Baca juga: Ariana Grande: Saya Sangat Berduka

Tulisan yang mereka unggah pada Selasa (23/5/2017) kira-kira pukul 04.37 waktu setempat itu telah di-retweet 156.294 pengguna Twitter dan mendapat 255.761 like.

Banyak penggemar BTS menanggapi tulisan tersebut dengan menyertakan tanda pagar "#PrayForManchester" dan "#PrayForAriana", yang meraih banyak tanggapan.

Baca juga: Ledakan di Konser Ariana Grande, Prilly Latuconsina Ikut Prihatin

Bom bunuh diri yang terjadi pada Senin (22/5/2017) pukul 22.30 waktu setempat itu menyebabkan 22 orang tewas dan 50 orang lainnya luka-luka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com