Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once Pernah Ajak Istri Berduet

Kompas.com - 24/05/2017, 21:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Once Mekel pernah mengajak sang istri Rietma Dhanty Angelica untuk berduet dengannya. Namun, duet pasangan suami-istri ini urung terjadi. Mengapa?

"Iya memang sempet nawarin karena dia pinter nyanyi. Cuma (belum tercapai duet) karena lagunya belum ada yang pas, kami semua juga sibuk, dia juga sibuk ngurusin anak," ucap Once saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Mantan vokalis grup band Dewa 19 itu berpendapat, sang istri sebenarnya berpotensi menjadi penyanyi profesional, tetapi saat ini masih belum bisa terwujud karena kesibukan Rietma sebagai ibu rumah tangga.

"Saya sih PD (percaya diri) banget karena dia lebih bagus nyanyinya, dia tekniknya bagus dan sangat bisa untuk jadi profesional, cuma yang karena harus jaga anak dan keluarga," ungkap pria berusia 46 tahun itu.

Namun, Once belum mau menutup peluang berduet dengan sang istri. Dia masih menunggu lagu yang tepat dan kesiapan wanita yang ia persunting sejak 20 Desember 2005 itu.

"Maunya, kalau memang ada lagu yang tepat, yang pas, dan memang istri saya suka dan tergerak dan siap untuk menyanyikan, dia enjoy, ya bisa aja kita rekam," tutur pelantun "Dealova" itu.

"Saya enggak terlalu pinter bikin lagu buat orang ya, itu bukan hal yang mudah saya lakukan, bukannya nggak mungkin tapi ya harus diusahakan," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com