Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Winda "Idol": Puasa Bareng Keluarga dan Urus Suami

Kompas.com - 27/05/2017, 15:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Winda Viska atau lebih dikenal dengan sebutan Winda "Idol" mengaku tak ambil banyak kesibukan saat Ramadhan lantaran ingin menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

"Kalau sahur sih isi acara kebetulan, cuma ambil bintang tamu saja, tapi itu juga cuma awal-awal puasa saja, harusnya aku ada job sampai tanggal 31, tapi enggak diambil semua," kata Winda saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (27/5/2017).

"Karena pengin berpuasa bareng keluarga dan urus suami, besok habis isi acara sahur aku balik dulu ke rumah kumpul sama suami di Tanjungpinang," sambungnya.

Winda yang bersuamikan Mulyadi Tan itu mengaku bahwa dirinya kerap pulang pergi Jakarta-Tanjungpinang untuk mengunjungi sang suami yang bekerja di sana.

"Tanjungpinang itu kampungnya suamiku, dia kerja di sana, bisnisnya di sana dan memang dari mulai menikah kami LDR," ucap penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang pencarian bakat itu.

"Penginnya sih pas puasa aku balik ke sana dulu, aku tuh sering bolak balik, di sana sebagai ibu rumah tangga dan di Jakarta bekerja," lanjutnya.

Bahkan Winda telah sibuk mencari resep makanan yang akan ia hidangkan saat berbuka puasa bersama sang suami.

"Aku udah sibuk browsing-browsing (resep makanan), pengin masak buat suami juga, nanti sekitar mingguan lebih sih di sana, dua hari ini aku nemenin mama dulu kan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com