Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Sibuk Sekali

Kompas.com - 28/05/2017, 03:04 WIB

KOMPAS - Meski mengurangi asupan karbohidrat, penyanyi dan artis sinetron Iis Dahlia (44) tak pernah pantang makanan apa pun. Hanya, sekarang dia membatasi jumlah makanan.

"Sudah lama saya jarang makan nasi. Namun, hari ini saya makan nasi karena sedang banyak pekerjaan," kata Iis kala santap siang di Senayan, Jakarta, Rabu (24/5).

Dia punya banyak tawaran pentas di sana-sini. Seperti Rabu pagi, dia tampil di salah satu instansi pemerintah.

Sementara siang hari, dia ke stasiun televisi karena ada tayangan langsung. Tayangan itu mengudara setelah maghrib dan baru selesai tengah malam.

"Jadi, kalau yang menonton naik kereta api sekian jam sudah sampai tujuan, saya masih tetap di stasiun televisi, he-he-he," ujar Iis.

Kesibukan tampil di televisi setiap hari itu membuat Iis tidak bisa ke luar kota sesering mungkin. Hanya sesekali dia dapat memenuhi tawaran menyanyi di Medan atau kota lain.

Tayangan itu akan selesai awal bulan Juni. Iis pun memutuskan berangkat ke Tanah Suci saat Ramadhan.

"Saya juga mengeluarkan album baru bulan depan, tetapi konferensi persnya diadakan setelah Lebaran. Di album itu, beberapa singel sudah lebih dulu diluncurkan. Saya ingin pendengar kenal dan menyukai semua lagu yang ada di album baru tersebut, bukan hanya satu dua lagu saya," ucap Iis. (TIA)

--------

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 27 Mei 2017, di halaman 32 dengan judul "Sibuk Sekali".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com