Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma "Eks Cherrybelle" Kangen Berburu Takjil Saat Ngabuburit

Kompas.com - 29/05/2017, 13:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma. Pasalnya, ada beragam momen yang ia rindukan di bulan penuh berkah ini.

"Kangen banget momen buka puasa bareng, terus waktu ngabuburit. Suasana di depan rumah kalau menjelang buka puasa tuh ramai banget," ucap Anisa saat ditemui di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Apalagi, di waktu ngabuburit, banyak penjual menjajakan takjil dan orang-orang ramai-ramai berburu makanan untuk berbuka puasa itu.

"Makanannya tuh enak-enak semua, takjil, makanan manis-manis, itu sih yang dikangenin. Suasaannya beda banget," ujar pelantun "Love is U" ini.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle: Mungkin Kekasihku Masih On The Way]

 

Sementara itu, rupanya Anisa juga kangen tarawih bersama keluarga. Ia pun berencana untuk menyambangi berbagai masjid di Bandung, kota asalnya, untuk menjalani shalat tarawih.

"Makanya aku sama Mama, sama Kakak pengin bulan Ramadhan tahun ini pengin keliling masjid di kota Bandung," terang Anisa.

"Malam ini di masjid ini, besoknya di mana, di mana. Tarawihnya bisa bisa dan enggak bosen di satu tempat. Gitu sih, Insya Allah. Semoga terlaksana," tutupnya.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Ingin Keliling Masjid untuk Tarawih]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com