Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Program Momongan Demian Aditya Tunggu Hasil America's Got Talent

Kompas.com - 01/06/2017, 14:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Demian Aditya mengaku harus mempersiapkan performa terbaiknya dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT). Karena itu, dia baru akan memikirkan program momongan bersama Sara Wijayanto usai mengikuti AGT ini.

"Waktu itu kan ditanya kan Howie (salah satu juri AGT Howie Mandel), 'Kamu udah punya anak atau belum?' Karena kan memang rencananya emang tahun ini karena kepotong sama AGT jadi ketunda dulu sementara," ucap Demian saat dihubungi Kompas.com, Kamis (1/6/2017).

"Ya rencananya tahun ini itu targetnya kami (ingin punya momongan), tapi kan ya kami jalani saja, kalau memang jalannya ikut AGT dulu, ya kami jalani saja," sambungnya.

Pria yang juga dikenal dengan sebutan "Demian Sang Illusionist" itu menambahkan, rencana memiliki momongan akan dilanjut usai dirinya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

"Kalau nanti waktunya program-program, nanti tunggu ada keputusan dari AGT baru kami mulai setelah itu. Saya bilang ke dia (Sara), 'Selesai ini kita akan fokus lagi ke momongan'," tambahnya.

[Baca juga: Demian Aditya Ingin Miliki Momongan Setelah "America's Got Talent"]

Diberitakan sebelumnya Demian berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengantongi empat "YES" dari juri untuk aksinya yang menegangkan dalam babak audisi pencarian bakat America's Got Talent.

Namun, Demian tidak bisa menceritakan lebih jauh tentang statusnya dalam ajang tersebut.

"Saya hanya boleh menceritakan sampai segitu doang, dengan ikatan kontrak sama mereka, jadi yang boleh diceritakan hanyalah sampai yang orang lihat di YouTube," ucap Demian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com