Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim KIII “JKT48” Akan Gelar Konser “Jangan Kasih K3ndor”

Kompas.com - 08/06/2017, 15:48 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comTim KIII dari JKT48 yang berisi 24 member akan menggelar konser tunggal bertajuk Jangan Kasih K3ndor pada Sabtu, 29 Juli 2017 di Jakarta.

Sebelum mengadakan konser ini, mereka punya tugas untuk mengumpulkan minimal 1.000 penonton.

“Konsep dari kita sendiri tuh mengumpulkan penonton sebanyak-banyaknya dan awalnya tuh kayak tahap pertama minimal 100 penonton, baru kita bisa ngelakuin konsernya gitu kan. Kalo di bawah 1000, kita batal,” kata Okta dalam wawancara ekslusif di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Penjualan tiket konser tunggal mereka ini dilakukan selama 48 hari, yang dimulai pada 1 Juni – 18 Juli 2017. Hingga hari ini, tiket yang terjual sudah lebih dari 200 lembar.

Personel JKT48 lainnya dari Tim KIII pun menjelaskan alasan mereka hanya memiliki waktu 48 hari untuk melakukan promosi.

“Kita dari sananya emang dikasih kayak gitu, 48 hari. Mungkin biar semangatnya tuh kayak semangat JKT48. Jangan kasih kendor gitu selama 48 hari,” kata Aurel.

Untuk lagu-lagu yang akan dibawakan nanti, Tim KIII masih merahasiakannya. Namun, mereka mengaku bahwa mereka sudah mulai mengikuti latihan fisik menjelang konser.

KIII menerangkan pula bahwa mereka ingin orang-orang di luar fans JKT48 bisa menonton mereka.

“Kita sih penginnya konser ini bukan fansnya JKT48 aja gitu yang nonton, tapi orang awam di luar JKT48 itu penginya nonton kita juga. Dan orang-orang juga bisa lihat, ‘Oh tim KIII bener-bener semangat ya dan kita juga punya usaha sendiri gitu,” pungkas Aurel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com