Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Bandingkan Gaya "Selfie" Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Kompas.com - 08/06/2017, 22:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Al Ghazali mengaku sering menghabiskan waktu bersama keluarganya sambil berswafoto alias selfie dengan pose-pose konyol.

Tak terkecuali ibunya, Maia Estianty, dan sang ayah Ahmad Dhani. Ia pun membandingkan gaya selfie antara Maia dengan Dhani.

"Kalau selfie paling konyol bunda. Karena bunda emang dari dulu rock n' roll, apa adanya," ucap Al dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Sedangkan, ayahnya hampir tak pernah bisa bertingkah lucu atau konyol di depan kamera. Biasanya Dhani hanya tersenyum atau tertawa.

"Yang susah ayah," kata Al yang tengah merintis karier sebaga disc jockey (DJ) itu.

Biasanya, selfie konyol itu mereka lakukan saat momen kumpul keluarga. Misalnya selama bulan Ramadhan, saat Al dan keluarganya berbuka puasa bersama.

"Banyak tempat untuk buka puasa. Di momen-momen itu kami selfie bareng, group selfie, foto bareng keluarga, saudara, konyol-konyolan, itu sering di bulan Ramadhan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com